;

Ads

6 Mar 2012

Wenger: Pasang 6 Penyerang? Kenapa Tidak?

6 Mar 2012

London - Arsenal akan menjalani leg kedua Liga Champions kontra AC Milan, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB. Tugas berat menanti Arsenal setelah kalah 0-4 di leg pertama.

Jelang laga tersebut, Arsene Wenger mengaku tergoda untuk merombak formasi 'The Gunners'. Ia ingin menggunakan formasi yang lebih menyerang untuk mengejar defisit empat gol. Saat ini, Wenger hanya memiliki dua gelandang murni yang dalam kondisi fit, yakni Tomas Rosicky dan Alex Song.

"Saya tergoda untuk itu. Saat ini, saya hanya memiliki dua gelandang, Rosicky dan Song," ujar Wenger kepada situs resmi klub.

"Itu artinya kami harus bermain dengan empat penyerang. Kami bisa bermain dengan formasi apapun. Namun, saya tidak akan memberitahukannya sekarang."

Wenger memiliki ide untuk memasang Oxlade-Chamberlain sebagai gelandang jika kondisi Rosicky tidak fit.

"Mungkin saja saya akan memainkan Oxlade-Chamberlain sebagai gelandang. Saya memiliki waktu 24 jam untuk mengetahui kondisi Rosicky. Semoga ia bisa main. Jika tidak, akan menjadi kesulitan tersendiri buat saya," sambungnya.

"Saya bisa memainkan enam penyerang jika mau. Saya memiliki Chamakh, Park Chu-Young, van Persie, Gervinho, Walcott dan Oxlade-Chamberlain. Saya harus mengambil resiko jika tak ada pilihan lain," pungkasnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.45

0 comments:

Posting Komentar