;

Ads

6 Mar 2012

Milan Waspadai Pergerakan Van Persie

6 Mar 2012

Milan - AC Milan akan melakoni leg kedua Liga Champions kontra Arsenal, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB. Meski sudah unggul 4-0, mereka tak mau gegabah dan tetap tampil menyerang.

Salah satu pemain Milan yang mewanti-wanti rekannya untuk tetap fokus adalah Christian Abbiati. Meski satu kaki Milan sudah berada di perempatfinal, Abbiati mengingatkan agar Milan tidak lengah. Abbiati merujuk kepada kejadian saat Deportivo La Coruna sempat tertinggal 0-3 di leg pertama lawan Milan di tahun 2004.

Namun, diluar dugaan mereka mampu mencetak empat gol tanpa kebobolan dan menyingkirkan Milan dari babak perempatfinal.

"Pertandingan belum usi karena Milan memiliki memori buruk ketika melawan Deportivo," ujar Abbiati kepada situs resmi UEFA.

"Kami memang memiliki keuntungan karena unggul 4-0. Namun, itu tidak menjamin apa-apa dan harus bekerja keras hingga pertandingan usai."

Abbiati menekankan bahwa Milan harus mewaspadai pergerakan van Persie. Menurutnya, Abbiati adalah pemain paling berbahaya yang dimiliki Arsenal.

"Ia sangat berbahaya. Saya menyukai permainannya. Ia pemain hebat dan memiliki kualitas. Saya rasa kami harus mewaspadainya," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.43

0 comments:

Posting Komentar