;

Ads

6 Mar 2012

Lawan Arsenal, Allegri Enggan Sesumbar

6 Mar 2012

Milan - AC Milan memang unggul dari Arsenal dengan skor mencolok 4-0 di laga leg perdana babak 16 besar Liga Champions. Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri enggan sesumbar.
Milan akan melawat ke markas Arsenal, Stadion Emirates, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB.
Di pertemuan pertama yang dihelat di Stadion San Siro, Milan mengemas kemenangan 4-0 atas 'The Gunners'. Dengan kata lain, satu kaki Milan
sudah berada di babak perempatfinal.
Namun, Allegri enggan sesumbar di laga nanti. Pelatih berdarah Italia itu meminta pasukannya untuk berkonstrasi penuh selama 90 menit di laga nanti.
"Besok kelihatannya akan menjadi pertandingan yang mudah. Tapi, itu hanya kelihatannya saja," ujar Allegri di Yahoo Sports.
"Pada kenyataannya tidak demikian. Kami harus berkonsentrasi penuh, kami tidak boleh menganggap enteng pertandingan ini," tegasnya.
Arsenal sendiri belakangan tampil bagus di Liga Primer. Dalam empat pertandingan sepanjang Februari, mereka meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.46

0 comments:

Posting Komentar