;

Ads

5 Mar 2012

Messi Sarankan Aguero Gabung Real Madrid

5 Mar 2012

Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari bomber Barcelona Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu mengaku menginginkan agar Sergio Aguero berbaju Real Madrid.
Aguero meninggalkan Atletico Madrid dan memutuskan bergabung ke klub Manchester City awal musim ini. Sebelum ke City, Aguero sempat gencar dikabarkan akan bergabung ke Madrid.
Dalam keterangan persnya baru-baru ini, Messi menyarankan agar Aguero segera bergabung ke Madrid. menurutnya, skill dan teknik Aguero akan kian terasah bersama 'Los Blancos'.
"Jika dia (Aguero) berganbung ke Madrid, maka saya yakin dia akan sangat bahagia. Itu merupakan hal terbaik baginya. Saya akan sangat bahagia karena pertemanan kami," ungkapnya pada Radio 9.
"Saya berteman akrab dengan Aguero di luar lapangan dan kami sama-sama bermain dengan baik. Tapi, skuad Argentina berisi para penyerang hebat. Jadi, kami harus berusaha keras untuk mendapatkan satu tempat di skuad inti."
Messi juga tak lupa membahas masalah peluang timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2014 nanti yang akan dihelat di Brasil. Peraih gelar Pemain Terbaik dalam tiga tahun beruntun itu mengaku sangat menginginkan merengkuh gelar tersebut.
"Saya ingin memenangkan gelar Piala Dunia. Itulah yang sangat saya inginkan. Walaupun, saya masih punya banyak waktu untuk bekerja keras dan terus berkembang," pungkasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 06.02

0 comments:

Posting Komentar