;

Ads

5 Mar 2012

Maradona Berikan Saran untuk Aguero

5 Mar 2012

Manchester - Legenda Argentina sekaligus mertua dari Sergio Aguero, Diego Maradona memberikan saran untuk menantunya tersebut. Apa saran sang legenda?

Maradona menyarankan agar Aguero pindah ke Real Madrid musim depan. Maradona yakin jika Aguero bergabung dengan Madrid, level permainannya akan semakin meningkat. Maradona yakin bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez tidak memiliki batas dan bisa saja memboyong Aguero ke klub ibukota Spanyol itu.

Daripada bermain bersama Manchester City, Maradona menyarankan Aguero gabung bersama 'Los Blancos' di La Liga.

"Aguero harus bermain bersama Madrid. Jika Aguero main untuk Madrid, itu akan menjadi terobosan besar bagi karirnya," ujar Maradona kepada Radio La Red.

"Meskipun penampilannya bersama Man City cukup impresif, hal terbaik adalah bermain bersama Madrid. Ia telah melakukan kesalahan pindah ke Man City. Kini, akan sangat sulit mengeluarkannya dari sana. Mereka pasti akan mepertahankannya karena Mancini melihat Aguero sebagai bagian dari rencananya."

Marodona yakin meski Man City tidak akan melepasnya, Madrid memiliki segala cara untuk membujuknya pindah dari Stadion Etihad.

"Jika Madrid serius mengincar seorang pemain, mereka akan mendapatkannya. Perez tidak memiliki batasan. Madrid harus bisa meyakinkan Man City namun bukan dengan uang karena mereka adalah klub kaya," pungkasnya.

Apa yang diutarakan Maradona ada benarnya. Madrid selalu berhasil mendapatkan pemain-pemain kunci di timnya masing-masing. Sebut saja Ronaldo, Zinedine Zidane, Michael Owen, Luis Figo, Kaka, hingga Cristiano Ronaldo.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 06.07

0 comments:

Posting Komentar