;

Ads

14 Feb 2012

Pujian Mourinho dan Butragueno untuk CR7

14 Feb 2012

Madrid - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak tiga gol saat Real Madrid mengalahkan Levante 4-2, Senin (13/2/2012) dinihari WIB. Gol ketiga yang diciptakan CR7 mendapat banyak pujian.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho melontarkan pujiannya kepada Ronaldo usai laga kontra Levante. Mantan pemain Manchester United itu mencetak tiga gol dan membawa timnya unggul 10 poin dari rival abadinya, Barcelona.

Tidak hanya berhasil mencetak hatrik, gol ketiga Ronaldo mendapat banyak pujian tak terkecuali dari Mourinho. Gol tersebut dicetak lewat tendangan jarak jauh dengan garis lengkung parabol, menanjak kemudian menukik ke bawah, bukan melengkung ke samping seperti tendangan jarak jauh lazimnya.

"Gol ketiga Ronaldo sungguh luar biasa dan fantastis. Saya yakin gol tersebut akan menjadi yang terbaik dalam beberapa pekan mendatang," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Semua tim merasakan hal yang sama tentang gol tersebut. Itu adalah tendangan luar biasa dari seorang Ronaldo. Gol tersebut menjadi yang ke-4000 di Santiago Bernabeu dan ia layak mendapatkannya."

Selain Mourinho, pujian juga meluncur dari mulut legenda Madrid, Emilio Butragueno.

"Ia adalah profesional sejati dan memiliki ambisi yang tinggi. Ia pemain kunci untuk Madrid dan Mourinho," tukasnya.

Saat ini Ronaldo sudah mencetak 27 gol di La Liga dalam 22 kali penampilan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.50

0 comments:

Posting Komentar