;

Ads

14 Feb 2012

Boateng: Arsenal Tak Punya Modal untuk Juara!

14 Feb 2012

Milan - Gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng, memulai perang urat syaraf jelang leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, Kamis dini hari (16/2/12) WIB.
Sindiran tajam dilontarkan mantan gelandang Tottenham Hotspur itu: Arsenal tak punya modal untuk menghadapi laga besar.
“Saya tak takut dengan Arsenal. Masalah Arsenal adalah, satu hari mereka tampil luar biasa, tetapi kemudian mereka sangat payah,” ungkap gelandang yang meninggalkan Tottenham pada tahun 2007 itu.
“Pada akhirnya, mereka tidak punya keseimbangan. Antara mereka tampil luar biasa atau mereka sama sekali tak tahu apa yang mereka lakukan,” Boateng melanjutkan sindirannya.
Menurutnya, kebiasaan Arsenal ‘membudidayakan’ pemain muda dan menjualnya di saat matang adalah penyebab utamanya.
“Arsenal tak tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan gelar. Mereka selalu hampir berhasil, tetapi kemudian terpuruk. Semua pemain mereka masih muda, tentu saja mereka bernafsu (meraih gelar) tetapi mereka tak tahu bagaimana mencapainya,” papar sang gelandang.
“Tanpa pengalaman, semuanya sulit. Untuk melakukan langkah terakhir, satu-satunya yang Anda butuhkan adalah pengalaman. Untuk memenangkan liga atau mencapai semifinal atau final Liga Champions yang Anda butuhkan adalah pengalaman. Selalu ada yang kurang dari Arsenal,” imbuhnya.
Hal lain yang menjadi penyebab terpuruknya Arsenal adalah manajemen klub tersebut terlalu pelit untuk membelanjakan uangnya.
“Saat ini Anda harus mau mengeluarkan uang kalau benar-benar ingin sukses. Pada akhirnya, tak masalah jika Anda harus mengeluarkan jutaan pound lebih banyak, karena yang Anda kejar adalah gelar. Jika Anda ingin gelar Anda harus mendatangkan pemain-pemain hebat.”
“Pemain-pemain muda Arsenal memang fantastis tetapi, tentu saja, jika Anda mendatangkan dua atau tiga pemain bintang maka bedanya akan sangat besar,” tandas pemain timnas Ghana itu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.09

0 comments:

Posting Komentar