;

Ads

14 Feb 2012

Ferguson: Barca Tetap Lebih Baik dari Madrid

14 Feb 2012

Manchester - Di sela-sela kesibukannya sebagai pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tetap memantau kondisi klub besar Eropa lainnya. Diantaranya adalah Barcelona dan Real Madrid.

Ferguson menyebutkan meski penampilan Madrid musim ini mengalami peningkatan, pelatih asal Skotlandia itu menegaskan Barcelona masih yang terbaik. Bagi Fergie, Barcelona adalah tim terbaik di dunia.

Di akhir pekan kemarin, Barcelona dikalahkan oleh Osasuna 2-3 sedangkan Madrid melumat Levante 4-2. Dengan hasil tersebut, perbedaan poin antara keduanya semakin melebar, yakni 10 poin. Namun, hal tersebut tidak mengurangi penilaian Fergie kepada Barcelona.

"Saya masih menilai Barcelona adalah yang terbaik di Eropa meski Madrid terus menjauh dari kejaran mereka di La Liga," ujar Ferguson kepada situs resmi FIFA.

"Madrid mungkin akan menyamai Barcelona kelak, tapi untuk saat ini Barcelona memiliki kemampuan untuk memainkan sepakbola ajaib dibandingkan klub lain. Ketika Messi, Xavi dan Iniesta tampil baik, mereka tak terhentikan," pungkasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.48

0 comments:

Posting Komentar