;

Ads

16 Feb 2012

MU Ajukan Tawaran untuk 'Messi'-nya Jerman

16 Feb 2012

Manchester - Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan bintang muda Jerman, Mario Goetze. Hal tersebut ditegaskan oleh agen sang pemain.

Nama Goetze selalu dikaitkan dengan klub besar Eropa. Sejak musim panas lalu, nama Goetze selalu disebut akan meninggalkan Borussia Dortmund. Namun, agen Goetze, Dirk Hebel mengungkapkan bahwa 'Setan Merah' sudah menyatakan minatnya kepada Goetze secara resmi.

Goetze menjadi salah satu pilar penting ketika membawa Dortmund juara Bundesliga musim lalu. Menurut Hebel, Goetze menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

"Saya rasa semua klub besar Eropa tertarik kepada Goetze," kata Hebel kepada Calciomercato.

"Saya bisa konfirmasi bahwa saya sudah melakukan kontak dengan Juventus dan Manchester United. Tapi, tidak hanya dua klub itu saja."

Salah satu faktor yang bisa mengganjal kepindahan Goetze ke klub lain adalah masalah harga. Hebel mengaku Dortmund tidak akan melepasnya dengan harga murah.

"Saya belum tahu apakah Goetze akan pindah musim depan. Anda harus menanyakan hal itu kepada Dortmund. Saya rasa mereka tak akan melepasnya dengan harga murah. Saat ini ia masih bahagia di Dortmund meski ia sedang cedera," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.46

0 comments:

Posting Komentar