;

Ads

16 Feb 2012

Inilah Calon Penerus Ferguson di Old Trafford

16 Feb 2012

Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tak lama lagi akan segera pensiun. Namun, siapa calon yang cocok untuk meneruskan tongkat estafetnya di Old Trafford?

Saat ini Ferguson sudah berusia 70 tahun. Pelatih asal Skotlandia itu menyebut Ryan Giggs sebagai salah satu kandidat untuk meneruskan posisinya sebagai pelatih 'Setan Merah'. Masalah siapa yang akan menjadi penerus Ferguson di MU sudah menjadi perbincangan sejak lama. Beberapa nama yang mencuat pun perlahan memudar.

Rencana awal Ferguson adalah pensiun usai musim 2013-14. Tapi, belakangan ini ia tidak menentukan kapan pastinya ia akan turun sebagai penguasa di Old Trafford. Giggs, yang akan berusia 39 tahun musim depan, sempat dihubungkan sebagai calon pelatih timnas Wales usai kematian Gary Speed.

Seperti dilansir Goal, pemain asal Wales ini memiliki karir panjang di Old Trafford dan belum lama ini memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Ferguson menyebut pemain bernomor punggung 11 itu memiliki kriteria untuk menjadi penerusnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.29

0 comments:

Posting Komentar