;

Ads

16 Feb 2012

Ferguson Tak Puas Meski Menang atas Ajax

16 Feb 2012

Amsterdam - Manchester United berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Namun, Sir Alex Ferguson merasa tidak puas.

'Setan Merah' mampu meraih kemenangan penting di kandang lawan berkat gol yang dicetak oleh Ashley Young dan Javier Hernandez. Hasil ini tentu sedikit memudahkan langkah Wayne Rooney cs. ketika menjalani leg kedua di Old Trafford pekan depan.

Meski berhasil meraih kemenangan 2-0 di kandang lawan, hal tersebut tidak memuaskan Ferguson. Menurutnya, permaianan anak asuh biasa-biasa saja.

"Saya senang dengan skor akhir pertandingan. Tapi, saya kira permainan kami biasa-biasa saja. Kami tidak tampil baik dalam pertandingan ini," ujar Ferguson seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami tampil lebih baik di babak kedua dan saya rasa kami pantas meraih kemenangan. Tapi, sekali lagi saya tegaskan kami sama sekali tidak bermain bagus. Permainan kami sama sekali tidak berpola."

"Saya tahu Ajax bisa menyulitkan dengan pola permainannya dan mereka tampil menekan pemain kami. Di babak pertama kami tampil sangat lambat. Meski terjadi peningkatan di babak kedua, secara keseluruhan kami tampil jauh dari harapan," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.50

0 comments:

Posting Komentar