;

Ads

16 Feb 2012

Kemenangan MU atas Ajax Memakan Korban

16 Feb 2012

Amsterdam - Manchester United memang berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam, Jumat (17/2/2012). Namun, mereka harus kehilangan pemain kuncinya karena cedera.

Usai laga kontra Ajax yang berakhir 2-0, Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa Antonio Valencia mengalami cedera dan absen selama satu bulan. Valencia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Ashley Young.

Kehadiran Valencia di lapangan membuat serangan 'Setan Merah' lebih tajam. Terbukti ketika Valencia berperan besar atas terciptanya gol kedua MU yang dicetak oleh Javier Hernandez. Usai laga, Valencia mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut didapat ketika Valencia berupaya memberikan umpan kepada Rooney dan menjadi awal terciptanya gol kedua. Usai kejadian tersebut, Valencia mengalami gangguan pada hamstringnya.

"Ia mengalami cedera hasmtring dan akan absen selama empat pekan," ujar Ferguson usai laga seperti dilansir situs resmi klub.

Cederanya Valencia tentu menjadi pukulan berat bagi MU. Pemain Ekuador itu tengah dalam puncak penampilannya. Ia mampu menggantikan posisi Nani yang ketika ia masih cedera. Jika absen empat pekan, Valencia dipastikan tidak bisa memperkuat MU di leg kedua lawan Ajax dan tiga laga Liga Primer kontra West Brom, Tottenham dan Norwich.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.52

0 comments:

Posting Komentar