;

Ads

16 Feb 2012

Man City Terlalu Tangguh untuk Porto

16 Feb 2012

Porto - Setelah sempat tertinggal 0-1 dari Porto di babak pertama, Manchester City mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Ini jadi modal bagus di leg kedua.

Manchester City tandang ke kandang Porto, Do Dragao, Jumat (17/2/012) di babak 32 besar Liga Europa.

Porto membuka peluang pertama di menit ke-17. Tendangan jarak jauh Joao Moutinho masih melebar di kanan gawang Hart.

Menit ke-20, Nasri gagal membobol gawang Porto meski berhadapan satu lawan satu dengan Helton. Tendangannya masih mampu ditepis dengan baik oleh kiper nomor satu Porto itu.

Porto mampu mencetak gol di menit ke-27. Umpan silang Hulk ke kotak penalti mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Varela yang langsung menendang ke arah gawang.

Dua menit kemudian, tendangan Balotelli dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Helton.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Man City coba tampil lebih menyerang agar bisa menyamakan kedudukan. Man City dapat peluang pertama di menit ke-50. Umpan Silva ke sayap kanan diterima dengan baik oleh Richards yang merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tedangan keras. Sayang, tendangannya masih melebar.

Lima menit kemudian, Man City mampu menyamakan kedudukan. Umpan panjang Yaya Toure ke kotak penalti Porto justru mengenai bahu Alvaro Pereira yang berduel di udara dengan Balotelli. Bola bergulir ke gawang tanpa mampu dihadang oleh Helton.

Menit ke-61, tendangan bebas Hulk masih mampu diantispasi dengan baik oleh Hart. Tujuh menit kemudian, Hulk kembali melepaskan tendangan dari jarak jauh. Kali ini tendangannya belum menemui sasaran.

Man City mampu berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-86. Melalui serangan balik yang cepat, Yaya Toure menerobos ke kotak penalti dan memberikan umpan silang mendatar kepada Aguero yang tak terkawal. Dengan mudah Aguero menyarangkan bola tersebut.

Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Susunan pemain:

Porto: Helton, Danilo (Mangala 22'), Maicon Pereira, Alvaro Pereira, Rolando, Lucho, Moutinho, Rodriguez, Fernando, Hulk, Varela (Kleber 77').

Man City: Hart, Micah Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, De Jong, Nasri (Zabaleta 88'), Yaya Toure, Silva (Kolarov 82'), Balotelli (Aguero 78').

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.58

0 comments:

Posting Komentar