;

Ads

6 Mar 2012

Wenger: Peluang Arsenal Hanya Lima Persen

6 Mar 2012

London - Arsenal akan menghadapi tugas maha berat saat menjamu AC Milan di leg kedua Liga Champions, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB. Namun, Arsene Wenger yakin tak ada yang mustahil.

Jelang laga kontra Milan, Wenger meminta para pemainnya untuk tetap percaya bahwa mereka bisa membalikkan defisit empat gol yang mereka derita di leg pertama dua pekan lalu. Tugas Arsenal untuk lolos ke babak perempatfinal memang berat. Namun, di sepakbola tidak ada yang mustahil asal para pemainnya memiliki kepercayaan untuk bisa lolos.

"Kami tidak perlu berspekulasi mengenai kelemahan Milan karena mereka tim yang hebat. Tapi, peluang untuk lolos tetap ada asal para pemain percaya dan menampilkan permainan kelas dunia," ujar Wenger seperti dinukil Goal.

"Itulah yang akan kami lakukan. Tugas kami memang berat. Dibutuhkan penampilan sempurna namun kami harus tetap yakin. Secara statistik, peluang kami hanya lima persen. Kami ingin memastikan peluang lima persen berhasil kami wujudkan."

"Yang terpenting adalah kami harus percaya bisa mengambil lima persen peluang tersebut dan didukung dengan permainan sempurna," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.38

0 comments:

Posting Komentar