;

Ads

6 Mar 2012

'Kostum Italia Lebih Megah dari Barca & Madrid'

6 Mar 2012

Manchester - Penyerang Manchester City dan Italia, Mario Balotelli mengaku bahwa dirinya sangat mencintai timnas Italia. Ia rela melakukan apa saja demi mengenakan kostum Azzurri.

Balotelli tidak dipanggil ketika Italia melakukan pertandingan uji coba kontra Amerika Serikat pekan lalu. Mantan pemain Inter Milan itu mengaku perlakuan mereka kepada dirinya tidak adil. Bahkan, Balotelli menegaskan bahwa kostum Italia lebih megah dari Barcelona dan Real Madrid.

Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli tidak memanggil Balotelli dalam pertandingan lawan Amerika Serikat dimana Italia kalah 0-1. Prandelli meninggalkan Balotelli karena khawatir dengan mentalnya pasca kejadian menginjak kaki pemain Tottenham Hotspurs, Scott Parker Januari lalu yang membuat dirinya mendapat kartu merah.

Sejak bergabung dengan Man City, Balotelli sudah tiga kali mendapat kartu merah. Terkait fakta tersebut, Prandelli memiliki wacana untuk tidak membawa Balotelli ke Piala Eropa 2012.

"Saya merasa tidak senang. Sering saya ucapkan bahwa tidak ada kostum yang lebih megah daripada kostum Italia termasuk kostum Barcelona atau Real Madrid," ujar Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya sering memimpikan tampil di Piala Eropa. Saya kecewa tidak dipanggil saat lawan Amerika Serikat. Ada kode etik yang saya hormati, namun saya tidak layak mendapatkan perlakuan seperti ini," tandasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.35

0 comments:

Posting Komentar