;

Ads

5 Mar 2012

PSSI Jajaki Kerja Sama dengan Klub Raksasa Belanda

5 Mar 2012

Jakarta – PSSI akan bekerjasama dengan salah satu klub raksasa Eredivisie Belanda, Feyenoord Rotterdam. Demikian diungkapkan Direktur Teknik Timnas Wim Rijsbergen.
Mantan pelatih timnas Indonesia itu kini ditugasi PSSI untuk membangun struktur pembinaan dan pembentukan timnas secara terpadu.
Wim, yang kini digeser menjadi direktur teknik, baru saja mengunjungi Feyenoord, mantan klub yang pernah dibelanya. Ia bertemu dengan pelatih kepala tim muda Feyenoord, Stanley Brad. Menurutnya, kerjasama antara Indonesiadengan Feyenoord akan segera terlaksana
“Saya punya hubungan yang baik dengan Stanley dari tim muda Feyenoord. Saya senang dengan rencana ini,” ujarnya, seperti dinukil dari Sport-Promotion.
“Kami akan mengirimkan pelatih tim muda ke Rotterdam, dan setelah itu pelatih mereka (Feyenoord) akan ke sini untuk memberikan pelatihan. Kami akan segera membuka perbincangan mengenai hal ini, semoga saja sukses,” lanjutnya.
Sang Meneer yakin, kerja sama ini akan memberikan dampak positif yang sangat besar bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 07.31

0 comments:

Posting Komentar