;

Ads

5 Mar 2012

'Chelsea Permalukan Liga Primer Inggris'

5 Mar 2012

London - Chelsea dinilai mempermalukan Kompetisi Liga Primer Inggris atas keputusannya memecat pelatih Andre Villas-Boas.
Villas-Boas dilengserkan manajemen 'The Blues' kurang dari 24 jam setelah kekalahan 1-0 melawan West Bromwich Albion, Sabtu (3/3/2012) malam WIB.
Performa labil Chelsea yang hanya mengemas tiga kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di ajang Liga Primer Inggris menjadi dasar keputusan petinggi klub memutuskan memecatnya.
Keputusan Chelsea melengserkan AVB yang baru mengemban tugasnya selama delapan bulan mengundang kecaman dari Ketua Aosiasi Pelatih Liga Inggris, Richard Bevan. Menurutnya Chelsea telah mempermalukan Liga Primer.
"Yang pasti, Chelsea belum sukses untuk membangun klub, meski memiliki kekayaan yang tidak terbatas ujarnya sebagaimana dilansir BBC.
"Menilik pergantian delapan pelatih dalam sembilan musim terakhir tentu saja sangat memalukan bagi pelatih, klub, fans, dan juga liga," sambungnya.
Bevan juga menambahkan bahwa seringnya Chelsea bergonta-ganti pelatih membuat Villas-Boas kesulitan untuk membangun tim.
"Para pemain harus tahu strategi pelatih. Anda akan menggapai kesuksesan jika memiliki waktu untuk membangun tim, dan stabiliotas akan datang."
"Jika tidak, maka akan sangat sulit bagi pelatih sekaliber Villas-Boas untuk menerapkan filosofi sepakbolanya dan membangun tim. Anda tidak bisa membangun tim sukses hanya dengan delapan bulan."
"Chelsea masih berkompetisi di Liga Champions, Piala FA, dan berusaha menempati posisi keemppat di liga. Jika ingin sukses, maka Anda harus memberikan pelatih waktu yang lebih banyak," tandasnya.
Chelsea saat ini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengemas 46 angka, tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada satu strip diatasnya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.27

0 comments:

Posting Komentar