;

Ads

5 Mar 2012

Benitez Selangkah lagi Gabung ke Chelsea?

5 Mar 2012

London - Kabar bergabungnya Rafael Benitez ke Chelsea kian santer terdengar. Benitez mengakui bahwa dirinya ingin melatih klub papan atas.
Manajemen Chelsea memecat pelatih Andre Villas-Boas kurang dari 24 jam setelah kekalahan melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu.
Performa labil Chelsea yang hanya mengemas tiga kemenangan dari 12 pertandingan di Liga Primer menjadi dasar para petinggi klub mengambil keputusan tersebut.
Nama Benitez digadang-gadang bakal menjadi pengganti Villas-Boas sebagai pelatih Chelsea. Bak gayung bersambut, Benitez sendiri mengakui bahwa dirinya menginginkan pekerjaan melatih klub papan atas.
"Saya menginginkan melatih klub papan atas. Sebuah klub yang mampu bertarung untuk memperebutkan berbagai gelar bergengsi," ungkapnya seperti dilansir Sunsports.
"Itulah pemikiran saya ketika bergabung ke Liverpool. Sama halnya ketika saya melatih Inter Milan dan Valencia," sambungnya.
Benitez juga tak lupa mengomentari masalah performa bomber Fernando Torres di Chelsea. Menurutnya, Torres adalah pemain hebat dan bakal tetap seperti itu.
"Saya sangat senang dengan performanya pada saat membela Liverpool. Sangat fantastis bagi klub, dirinya sendiri, dan orang lain."
"Dia adalah salah seorang penyerang papan atas dunia, dan akan tetap seperti itu," pungkasnya.
Chelsea saat ini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengemas 46 angka, tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada satu strip diatasnya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 20.24

0 comments:

Posting Komentar