;

Ads

5 Mar 2012

Inter Gagal Menang, Ranieri Masih Ogah Lengser

5 Mar 2012

Milan - Kendati kembali gagal memetik kemenangan, pelatih Inter Milan Caludio Ranieri masih enggan untuk lengser dari kursi pelatih 'Nerazzurri'.
Inter kembali gagal meraih kemenangan. 'Nerazzurri' hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 kala menjamu Catania di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (5/3/2012) dinihari WIB.
Gagal memetik hasil maksimal, Ranieri tetap enggan meninggalkan kursi kepelatihan Inter. Mantan pelatih AS Roma itu masih berharap bisa melakukan yang terbaik bagi Inter.
"Respon yang ditunjukkan tim sangat penting dan kami akhirnya berhasil mencetak gol, hal yang sudah lama tidak kami lakukan," sahut Ranieri pada Sky Sport Italia.
"Posisi saya? Hal yang penting sekarang adalah Inter. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim," sambungnya.
"Tim tidak menyerah dan itu penting. Saya tidak pergi ketika menghadapi kesulitan."
"Saya masih punya kontrak dua tahun dan berharap untuk bertahan. Saya hanya fokus bekerja sebaik mungkin yang saya bisa. Ini bukan soal mudah, tapi saya percaya," tegasnya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 07.23

0 comments:

Posting Komentar