;

Ads

5 Mar 2012

Fergie & Redknapp Komentari Pemecatan Villas-Boas

5 Mar 2012

London - Dua pelatih kawakan, Sir Alex Ferguson dan Harry Redknapp, turut buka suara menyoal pemecatan Andre Villas-Boas dari jabatan pelatih Chelsea.
Villas-Boas dipecat manajemen 'The Blues' kurang dari 24 jam setelah menelan kekalahan dari West Bromwich Albion, Sabtu (3/3/2012) malam WIB.
Serangkaian hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi alasan para petinggi Chelsea memutus sepihak kontrak pelatih berkebangsaan Portugal itu.
"Ia sudah berada dalam tekanan, tapi yang Anda butuhkan dalam pekerjaan ini adalah waktu. Rekornya di Porto memperlihatkan ia punya potensi. Tapi Chelsea punya ambisi tinggi," ujar Ferguson sebagaimana dilansir BBC.
Sementara Redkanpp mengaku dirinya menaruh rasa simpati kepada Villas-Boas. Redknapp juga menyemangati Villas-Boas agar lekas bangkit.
"Sayang sekali ia kehilangan pekerjaannya, Anda takkan mau melihat seseorang bernasib seperti itu. Ia akan bangkit, ini takkan jadi akhir kariernya. Ia masih punya amat banyak waktu," nilai Redknapp.
Untuk sementara, posisi yang ditinggalkan Vilas-Boas akan diisi oleh asisten pelath Roberto Di Mateo. Pelatih berdarah Italia itu bertanggung jawab menukangi 'The Blues' hingga akhir musim ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 07.14

0 comments:

Posting Komentar