;

Ads

5 Mar 2012

'MU Beruntung Bisa Kalahkan Spurs'

5 Mar 2012

Tottenham - Pelatih Manhcester United, Sir Alex Ferguson, mengaku beruntung bisa mengalahkan Tottenham Hotspur, di Stadion White Hart Lane, Minggu (5/3/12).
‘Setan Merah’ mencetak tiga gol, satu lewat Wayne Rooney dan sisanya diborong Ashley Young. Spurs hanya membalas satu lewat Jermain Defoe. Kemenangan ini terasa fantastis, karena tuan rumah menguasai jalannya pertandingan selama babak pertama, hingga Rooney mencetak gol di menit ke-45.
“Kami jelas membawa banyak keberuntungan hari ini,” ungkap sang pelatih usai pertandingan, seperti dinukil dari situs resmi Manchester United. “Tottenham bermain dengan sangat bagus di babak pertama dan mungkin kami salah menerapkan taktik.”
“Kami berkembang di babak kedua dan menekan. Di babak pertama, kami mencoba mundur dan membiarkan mereka maju (untuk kemudian menyerang balik) tetapi itu tidak berhasil.”
“Di babak pertama, saya katakan kepada para pemain untuk menekan hingga ke lini belakang dan jangan biarkan mereka mengembangkan permainan. Kami jauh lebih baik setelah itu, tetapi butuh gol kedua untuk membuat kami benar-benar percaya diri. Setelah gol tersebut, kami bermain sangat baik,” lanjut sang pelatih.
Ferguson mengakui, mental pemainnya mulai pulih setelah gol sundulan Rooney di penghujung babak pertama. Namun pujian diberikan sang pelatih kepada para pemain bertahannya.
“Penampilan yang sungguh luar biasa dari para bek kami. Tottenham adalah tim yang bagus, Anda harus ingat itu. Mereka baru kalah dua kali di kandang mereka musim ini.”
“Gol tepat di babak pertama itu mungkin adalah serangan pertama kami. Penyelesaian yang bagus dari Wayne tetapi sangat menohok bagi Tottenham. Mereka mungkin duduk di ruang ganti sambil bertanya-tanya mengapa mereka bisa tertinggal 1-0, padahal mereka bermain dengan sangat baik.”
“Penampilan mereka di kandang benar-benar fantastis jadi ini adalah hasil yang luar biasa,” tutup Fergie.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 07.12

0 comments:

Posting Komentar