;

Ads

14 Feb 2012

Robben Dikritik Legenda Jerman

14 Feb 2012

Berlin - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, mendapat kritikan pedas dari legenda Jerman dan Bayern, Franz Beckenbauer. Robben dinilai sebagai pemain egois.

Beckenbauer mengkritik penampilan Robben di dalam lapangan setelah pemain Belanda itu kehilangan posisi sebagai pemain inti dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut Beckenbauer, Robben adalah pemain yang egois.

"Ia bermain sepakbola jauh di luar kesadarannya. Ia pemain yang egois," kata Beckenbauer kepada Sky.

"Ketika ia melepaskan bola ke gawang atau mencetak gol, ia tidak berlari menuju pemain yang memberikan umpan kepadanya. Ia lebih memilih berlari ke tribun dimana keluarganya menonton pertandingan. Ia membiarkan pemain lain yang mengejarnya."

"Suatu saat nanti, rekan satu timnya akan berkata,'jika kamu tidak menghargai umpan saya, lain kali kamu ambil sendiri bola tersebut di tengah lapangan'," gerutu pria yang kini menjabat Presiden Kehormatan Bayern Munchen.

Robben, yang menjalani operasi Oktober lalu, tidak diturunkan saat Bayern berhadapan dengan Stuttgart di perempatfinal Piala Jerman pekan lalu dan hanya tampil sebagai pemain pengganti saat berhadapan dengan Kaiserslautern akhir pekan lalu, menggantikan Thomas Muller yang mengalami cedera.[

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.28

0 comments:

Posting Komentar