;

Ads

14 Feb 2012

'Tottenham Layak Wakili Timnas Inggris'

14 Feb 2012

London - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew, menyarankan agar timnas Inggris diisi pemain Tottenham Hotspur besutan Harry Redknapp saja.
Pernyataan ini dikeluarkan Pardew setelah timnya dihajar lima gol tanpa balas pada laga akhir pekan lalu. Hal ini juga berkaitan dengan isu yang menyebutkan Redknapp akan menjadi pelatih timnas Inggris menggantikan Capello, yang baru saja mundur.
“Saya ingin melihat mereka semua di timnas Inggris. Mereka mungkin akan memenangkan semuanya,” ujar Pardew, seperti dinukil dari The Sun.
“Ini adalah tim yang bagus, sangat bagus. Tottenham punya peluang untuk meraih gelar. Saya rasa Harry mendapatkan pilihan yang sulit (menerima tawaran menjadi pelatih timnas atau tidak) karenaini adalah tim yang tentu tidak ingin Anda tinggalkan,” lanjutnya.
Pardew kemudian berbicara mengenai kekalahan memalukan yang dialami timnya, khusunya penampilan di babak pertama yang membuat timnya kebobolan empat kali.
“Kami digulung. Tetapi saya bisa puas dengan babak kedua kami. Kami tetap disiplin dan tidak gampang diterobos meski Tottenham terus menyerang.”
“Spurs mengancam dari segala sisi. Kalau Anda melipatgandakan penjagaan terhadap Gareth Bale, berarti Anda membuka ruang bagi Luka Modric. Jika Anda terlalu rapat menjaga Modric, lini depan mereka bisa mengancam,” tandasnya.
Spurs saat ini memiliki 11 pemain berkebangsaan Inggris, dimana lima diantaranya menjadi pemain kunci dan beberapa kali memperkuat timnas Inggris. Mereka adalah bek tengah Ledley King, full back Kyle Walker, gelandang Scott Parker, winger Aaron Lennon dan penyerang mungil, Jermain Defoe.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.32

0 comments:

Posting Komentar