;

Ads

19 Feb 2012

Ditempel MU, Man City Tak Tertekan

19 Feb 2012

Manchester - Pertarungan sengit di papan atas Liga Primer semakin seru. Persaingan antara Manchester City dan Manchester United semakin tajam. Kedua tim hanya berselisih dua poin.

Man City saat ini berada di puncak klasemen dengan 60 poin sedangkan 'Setan Merah' mengintip dibawahnya dengan 58 poin. Persaingan untuk meraih trofi Liga Primer musim ini pun semakin sengit. Semua masih bisa terjadi karena masih ada 13 laga tersisa. Terus dikejar oleh MU, Man City dikabarkan tertekan.

Namun, hal tersebut ditepis oleh gelandang Man City, Nigel De Jong. Pemain asal Belanda itu yakin timnya mampu tampil tenang dan bisa meraih gelar juara meski mendapat tekanan dari MU.

"Kami sama sekali tidak memikirkan MU. Kami tidak merasakan adanya tekanan dari mereka karena tekanan yang dirasakan justru dari diri kami sendiri," kata De Jong kepada the Sunday Mirror.

"Kami semua berharap pertarungan sengit ini bertahan hingga akhir musim. MU adalah juara bertahan Liga Primer, namun itu sama sekali tidak menjamin apa-apa. Musim lalu, Man City mampu menjuarai Piala FA. Itu menunjukkan bahwa tim ini mampu meraih gelar apapun," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 17.16

0 comments:

Posting Komentar