;

Ads

19 Feb 2012

Di Ejek, Yaya Toure Ingin Buat Rooney Cemberut

19 Feb 2012

Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, membalas pernyataan Wayne Rooney yang mengejek dirinya dan Kolo Toure dalam akun Twitter.

Rooney menulis pada akun Twitternya untuk mencemooh dua pemain Pantai Gading itu usai dikalahkan Zambia pada final Piala Afrika akhir pekan lalu.

Toure pun langsung angkat bicara dengan mengatakan pada Sunday Mirror: "Jika Rooney berpikir kekalahan Pantai Gading adalah sesuatu yang lucu itu terserah dia. Saya suka Rooney. Dia pemain yang luar biasa."

"Dia kenal banyak pemain Pantai Gading seperti saya, Kolo, (Cheick) Tiote dan (Didier) Drogba jadi ia bisa melakukan itu."

"Saya pikir banyak orang yang mengira Pantai Gading bisa menang. Bahkan teman-teman saya mengatakan padaku kalau mereka berpikir sangat mustahil kami kalah."

"Tapi yang bisa saya katakan, kekalahan di Piala Afrika lalu membuat saya semakin ingin memenangkan Liga Primer Inggris," tegasnya.

"Semoga akhir musim nanti saya yang akan tertawa bukan Rooney. Itu akan menjadi sesuatu yang bagus," pungkasnya.

Zambia menjadi juara dalam drama adu penalti setelah bermain kacamata setelah dua kali perpanjangan waktu, Drogba pun buang peluang setelah penaltinya di waktu normal gagal bersarang di gawang lawan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 17.18

0 comments:

Posting Komentar