;

Ads

20 Mei 2012

Tips Berpakaian Yang Tepat Untuk Ke Kantor

20 Mei 2012

Tips Berpakaian Yang Tepat Untuk Ke Kantor. Penampilan merupakan salah satu faktor utama yang harus diperhatikan ketika pergi ke kantor. Tak sedikit wanita yang kerap bingung saat menentukan pakaian apa yang akan dikenakannya untuk ke tempat kerja.

Berpakaian kerja yang tidak tepat, dapat membuat Anda merasa canggung. Oleh karena itu semakin baik penampilan, maka Anda juga akan semakin percaya diri. Berpakaian dengan rapi dan sopan juga dapat menunjukkan profesionalisme. Dikutip dari Times of India, ada beberapa tips dalam berpakaian untuk ke kantor yang perlu diketahui.

1. Hindari memakai pakaian yang tidak pas. Pakaian yang kebesaran hanya akan membuat tampilan Anda terlihat buruk, kacau dan berantakan. Sebaliknya pakaian terlalu sempit juga akan membatasi ruang gerak tubuh dan terlihat tidak sopan. Sedangkan untuk celana, hindari model celana yang berpotongan skinny. Karena dampaknya akan membuat Anda tidak leluasa dan tidak nyaman dalam bergerak.

2. Jangan sampai Anda mengenakan pakaian yang terlalu seksi dan mini. Pakailah baju yang layak untuk dikenakan ke kantor. Misalnya jika ingin memakai rok, pilih yang panjangnya sedikit di atas lutut, jangan terlalu pendek. Bisa juga mengenakan rok berpotongan A-line di bawah lutut. Kenakan juga blouse yang tidak terlalu ketat serta tidak berbelahan dada terlalu rendah.

3. Hindari pemakaian deodoran yang berlebihan agar blouse atau kemeja yang Anda kenakan tidak terkena noda kuning deodoran tersebut. Tentunya tidak akan enak dipandang ketika Anda mengangkat tangan, terlihat warna kekuningan di sekitar area ketiak.

4. Bila berniat mengenakan kemeja yang tipis atau transparan, pastikan Anda mengenakan tank top sebagai dalaman. Jangan sampai tali bra atau bra Anda terlihat dengan jelas.

5. Jika terbiasa menggunakan perhiasan, pakailah secara wajar dan tidak berlebihan. Misalnya, hanya memakai satu gelang rantai, jam tangan atau satu kalung simpel sebagai pelengkap penampilan.

6. Kuku juga harus terlihat bersih dan dipotong dengan rapi. Jika Anda suka menggunakan cat kuku, pastikan untuk memilih warna yang netral dan tidak mencolok.

7. Menggunakan high heels memang dapat menunjang penampilan. Namun jika Anda tidak terbiasa memakainya, kenakanlah sepatu flat atau wedges tertutup agar nyaman dan juga tetap terlihat rapi.

sumber : detik.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.17

0 comments:

Posting Komentar