;

Ads

4 Mar 2012

WARNING !!! Hapus atau Remove Web History Akun Google Anda

4 Mar 2012

Kebijakan Privasi Google yang baru berlaku sejak tanggal 01 Maret 2012, memungkinkan google untuk mengumpulkan dan mengintregasikan semua informasi tentang Anda.

Maksudnya adalah jika Anda memiliki akun di Youtube, Gmail, Google Plus maupun dilayanan google lainnya, google tidak lagi menganggapmya sebagai akun yang terpisah-pisah seperti sebelumnya tapi sejak berlakunya kebijakan privasi yang baru tersebut google akan menganggap Anda sebagai satu akun saja.

Dengan berlakunya kebijakan privasi baru dari google ini, memungkinkan google untuk mengumpulkan dan membagi semua informasi tentang Anda termasuk catatan pencarian yang Anda lakukan kepada perusahaan, organisasi atau individu di luar google.

Dalam kebijakan privasinya tersebut sebenarnya google telah menjelaskan bahwa pengumpulan informasi dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengguna dan google pun tidak akan membagi semua informasi dengan pihak diluar google kecuali dengan seizin Anda.

Tapi jika Anda tetap khawatir akan hal tersebut yang salah satunya adalah  catatan surfing yang Anda lakukan, berikut adalah Cara Menghapus atau Remove Web History Akun Google Anda.
  1. Sign In pada Akun Google Anda;
  2. Buka, https://www.google.com/history/
  3. Pada halaman ini Anda akan melihat record dari kegiatan surfing yang Anda lakukan, hapus dengan cara klik pada tombol Removed All History kemudian klik OK.
  4. Lihat pada tulisan Web History is on kemudian klik pada tombol Pause sehingga tulisan tersebut berubah menjadi Web History is pasused.
  5. Selesai. 
Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi Google yang baru, klik DISINI.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 21.01

0 comments:

Posting Komentar