;

Ads

29 Mar 2012

Mesranya Pasangan Selebriti Hollywood Beda Usia !

29 Mar 2012

Banyak diantara selebriti Hollywood yang memilih pasangan jauh lebih muda dari usianya. Dan banyak pula diantara mereka yang memiliki hubungan
lebih langgeng. Berikut beberapa pasangan bintang Hollywood yang memiliki jejang usia tapi tetap lengket dan mesra:

1. Demi Moore dan Ashton Kutcher


Beda Usia: 15 tahun
Demi Moore pernah jadi ratu Brat Pack ( sekelompok aktor dan aktris tenar) di era 80-an. Demi dan [Ashton membuat kejutan di kalangan selebriti Hollywood saat mereka mengumumkan menjalin hubungan. Beda usia 15 tahun diantara mereka seringkali jadi pergunjingan namun akhirnya mereka membuktikan kalau cinta mereka bukan sekedar main-main dengan pernikahan rahasia baru-baru ini.

2. Tom Cruise dan Katie Holmes

Beda usia 16 tahun
Tak setiap kali kolom gossip mendapatkan kejutan semacam ini, tapi itulah yang terjadi saat Tom Cruise dan Katie Holmes mengumumkan pertunangan mereka. Tom Cruise mengatakan: "Dia wanita yang luar biasa cantik. Aku merasa sangat gembira. Aku merasa lebih dari sekedar jatuh cinta." Sedang Katie mengungkapkan kalau ia telah jatuh cinta pada bintang TOP GUN ini sejak ia masih anak-anak.

3. Nicolas Cage dan Alice Kim

Beda usia 21 tahun
Bintang LEAVING LAS VEGAS ini berusia 41 tahun saat ia pertama kali bertemu istri barunya yang waktu itu berusia 20 tahun. Keduanya bertemu di sebuah restoran di Los Angles, dimana Alice Kim saat itu masih menjadi pelayan. Lalu pasangan ini mulai berkencan dan menikah lima bulan kemudian. Baru-baru ini Alice melahirkan anak pertama pasangan ini yang diberi nama Kal-El.

4. Justin Timberlake dan Cameron Diaz

Beda Usia 8 tahun
Pasangan paling 'hot' Hollywood ini telah menjalin kasih selama dua tahun dan, setelah bertunangan pada tahun baru lalu, mereka dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada musim panas mendatang. Pasangan ini pernah memutuskan berpisah tahun lalau, lantaran Cameron,32, khawatir tentang beda usia antara ia dan Justin, 24, namun akhirnya mereka kembali lagi.

5. Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas

Beda usia 25 tahun
Meski beda usia 25 tahun, Catherine Zeta Jones an Michael Douglas merupakan pasangan Hollywood yang paling memiliki pernikahan paling solid. Pasangan ini menikah pada tahun 2000 dan memiliki dua anak Dylan Michael 5 dan Carys Zeta,


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 05.53

0 comments:

Posting Komentar