;

Ads

6 Mar 2012

Hulk: Ayo Pinang Saya, Madrid atau Barca!

6 Mar 2012

Porto - Bomber FC Porto Hulk membuka pintu lebar-lebar untuk bergabung bersama Real Madrid ataupun Barcelona.
Hulk bergabung bersama Porto setelah diboyong dari klub Jepang Tokyo Verde pada musim 2008 silam. Setelahnya, pemain berkebangsaan Brasil itu langsung menjadi bagian tak tergantikan di skuad utama Porto.
Meski mengaku sangat bahagia dengan kehidupan sepakbolanya bersama Poto, pemain berusia 25 tahun itu tak kuasa menolak godaan dari Real Madrid dan Barcelona.
"Saya memiliki rasa cinta mendalam bersama Porto, tapi siapa yang tak ingin bermain bersama Barcelona dengan kualitas yang mereka miliki?" ujarnya seperti dilansir Goal.
"Barcelona atau Real Madrid, saya rasa saya akan bilang iya kepada kedua klub itu," sambungnya.
Hulk juga mengakui bahwa dirinya nyaris berseragam Atletico Madrid, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada FC Porto.
"Ketika saya masih di Jepang, saya harus memilih antara Porto dan Atletico. Tapi, saya akhirnya memilih Porto karena saya pikir akan lebih mudah untuk beradaptasi," pungkasnya.
Hulk juga dikabarkan diincar klub raksasa Inggris, Chelsea. Tetapi jika ingin memboyongnya, maka Chelsea harus rela merogoh kocek sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) untuk membayar klausul pembeliannya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 08.50

0 comments:

Posting Komentar