;

Ads

14 Feb 2012

Wenger: Arsenal Bisa Menang Dimana Saja!

14 Feb 2012

London - Nada optimisme tinggi dilantunkan pelatih Arsenal Arsene Wenger menjelang laga kontra AC Milan. Menurutnya, 'The Gunners' bisa menang dimana saja.

Arsenal bakal bertandang ke markas AC Milan, Stadion San Siro, dalam laga leg perdana babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012) dinihari WIB.

Arsenal tampaknya bisa sedikit tersenyum menjelang laga nanti. Pasalnya, 'The Gunners' sukses memetik kemenangan 2-0 dalam kunjungan terakhirnya ke San Siro tiga musim lalu.

Dalam tiga musim terakhir, langkah Milan ke babak perempatfinal selalu saja dijegal oleh tim-tim asal Inggris.

Musim lalu, Milan disingkirkan Tottenham Hotspur dengan agregat 0-1. Musim sebelumnya, Milan disingkirkan Manchester United dengan agregat 2-7. Dan di musim 2007/08, Milan kandas dari Arsenal dengan agregat 0-2.

"Jika saya merasa tak punya kesempatan untuk menang, maka saya akan tinggal di rumah. Saya tidak suka membuang waktu saya," ujar Wenger sebagaimana dilansir Goal.

"Saya yakin hal yang membuat sepakbola menarik adalah Anda bisa meraih kemenangan dimana saja. Kami telah tunjukkan hal itu dan saya percaya diri tim ini bisa menunjukkannya di laga nanti."

"Kami akan menunjukkan gaya permainan kami di laga nanti. Milan saat ini dalam kondisi bagus, begitu juga dengan kami. Kami akan menyerang, begitu juga mereka. Jadi, pertandingan nanti bakal menarik," pungkasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.36

0 comments:

Posting Komentar