;

Ads

14 Feb 2012

Silva Ragu Bisa Hentikan Van Persie

14 Feb 2012

Milan - Kekhawatiran melanda bek AC Milan Thiago Silva. Bek timnas Brasil itu ragu mampu mengehentikan bomber Arsenal Robin Van Persie kala kedua tim bentrok di Liga Champions.

Kamis (16/2/2012) dinihari WIB, AC Milan akan menjamu Arsenal di markas kebanggaannya, Stadion San Siro, dalam laga leg perdana babak 16 besar Liga Champions.

Musim ini, Van Persie menjelma menjadi sosok terpentng Arsenal dalam urusan menjebol jala lawan. Total, 28 gol berhasil disarangakan pemain berkebangsaan Belanda itu dari 32 penampilannya bersama Arsenal.

Untuk itu, kekhawatiran melanda Thiago Silva. Punggawa lini belakang Milan itu mengaku dirinya tak tahu apakah mampu mencegah Van Persie mencetak gol atau tidak di laga nanti

"Jika Anda melakukan sesuatu yang salah di kandang, maka tim Anda akan tersingkir. Arsenal adalah tim hebat. Kami harus terus mengawasi semua pemain mereka lebih dari 180 menit, ungkapnya sebagaimana dilansir fifa.com.

"Pertandingan nanti akan jadi laga berkualitas dan saya harap kami bisa terus mempertahankan gaya bermain kami dan melangkah ke babak selanjutnya," sambungnya.

"Van Persie dan Henry bisa menjadi penentu pertandingan. Saya tak tahu apakah saya bisa menghentikan Van Persie atau tidak. Kita lihat saja nanti di lapangan," tandasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.42

0 comments:

Posting Komentar