;

Ads

14 Feb 2012

Seedorf: Arsenal Tim yang Harus Dikalahkan

14 Feb 2012

Milan - AC Milan akan menjamu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012) dinihari WIB. Scudetto musim lalu ini tak ingin anggap remeh 'The Gunners'.

Clarence Seedorf memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Arsenal saat keduanya saling berhadapan di San Siro. AC Milan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up di bawah Barcelona sedangkan Arsenal menjadi juara grup di atas Marseille.

Hasil pengundian mempertemukan kedua klub. Bisa dibilang ini adalah partai final kepagian. Arsenal memang belum pernah meraih gelar juara Liga Champions. Tapi, Seedorf yakin klub London Utara itu menjadikan Liga Champions musim ini sebagai prioritas utama.

"Setiap tahun, Arsenal tampil di Liga Champions untuk mencoba menjadi juara," ujar Seedorf kepada Sky Sports.

"Mereka memiliki kombinasi bagus antara pemain muda dan senior. Mereka adalah tim yang harus dikalahkan."

Di tahun 2003, Seedorf menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menjuarai Liga Champions bersama tiga klub berbeda, yakni Ajax Amsterdam, Real Madrid dan AC Milan. Pemain 35 tahun ini menceritakan sensasi yang dirasakan ketika menjadi juara Liga Champions.

"Perasaan menjuarai Liga Champions bisa disamakan ketika kelahiran anak pertama. Setiap pemain memimpikan menjadi juara Liga Champions," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.40

0 comments:

Posting Komentar