;

Ads

14 Feb 2012

Musim Depan, Juventus Belanja Besar-besaran

14 Feb 2012

Turin - Musim ini Juventus tampil luar bisa. Mereka menjadi satu-satunya klub Seri A yang belum terkalahkan. Momentum ini dijadikan Juve untuk menarik minat pemain kelas dunia.

Musim lalu, Juventus hanya finis di peringkat ketujuh. Namun, sejak ditangani Antonio Conte, 'Si Nyonya Tua' seolah bangun dari tidurnya. Saat ini mereka berada di peringkat kedua klasemen Seri A terpaut dua poin dari AC Milan. Tetap, mereka masih memiliki sisa dua pertandingan lebih banyak dari Milan.

Momentum ini akan digunakan Juventus untuk menarik minat pemain kelas dunia agar mau bergabung. Seperti dikabarkan Tuttosport, Juventus siap melakukan belanja besar-besaran musim depan.

Juventus dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain, yakni Gonzalo Higuain (Real Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli) dan Nani (Manchester United).

Higuain sebenarnya terus dikaitkan dengan Juventus. Namun, agen Higuain menyebutkan kliennya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum Madrid menjuarai Liga Champions.

Lavezzi sempat menjadi bidikan serius Inter Milan di bursa transfer Januari. Formasi 4-3-3 yang diusung Conte membuat sosok Lavezzi adalah pilihan tepat. Pemain terakhir yang dibidik adalah Nani. Pemain Portugal ini adalah salah satu favorit Direktur Umum Juventus, Guiseppe Marotta.
Meski menjadi idola Manchester United, Juventus tak segan-segan menggelontorkan dana besar untuk mengeluarkan Nani dari Old Trafford.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.14

0 comments:

Posting Komentar