;

Ads

16 Feb 2012

Minta Jersey Messi, Pemain Leverkusen Ditegur

16 Feb 2012

Leverkusen - Pertandingan antara Bayer Leverkusen kontra Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions masih menyisakan cerita selain kemenangan 3-1 Barcelona atas tim tuan rumah.

Dua pemain Leverkusen, Manuel Friedrich dan Michal Kadlec mendapat kecaman dari Direktur klub, Rudi Voller. Baik Friedrich dan Kadlec sama-sama minta tukar baju dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kadlec melakukan hal tersebut saat babak pertama usai sedangkan Friedrich melakukannya saat pertandingan usai.

Kadlec dan Friedrich berhasil mendapatkan baju bintang Argentina tersebut. Namun, aksi mereka mendapat kecaman dari Voller. Mantan pelatih timnas Jerman itu sama sekali tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh kedua pemain Leverkusen itu. Voller menegaskan bahwa dua baju Messi yang berhasil didapat oleh Kadlec dan Friedrich akan dilelang untuk amal.

"Saya yakin 90 persen pemain fokus kepada pertandingan lawan Barcelona. Aoa yang dilakukan oleh Kadlec dan Friedrich sudah melewati batas. Saya belum berbicara dengan mereka, tapi akan segera menemui mereka," ujar Voller kepada Bild.

"Saya menjamin bahwa kedua pemain itu akan menyerahkan baju Messi untuk amal," ketusnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 21.03

0 comments:

Posting Komentar