;

Ads

16 Feb 2012

Mengejutkan..! Taman Alam Hijau Di dalam Bandara Amsterdam

16 Feb 2012


[imagetag]

Ekstensif bepergian memakai di jiwa. Meskipun melihat tempat-tempat baru ini menarik, pemandangan yang konstan bandara setelah bandara dapat meninggalkan satu yang ingin untuk lebih lingkungan yang hijau alami. Jika Anda bepergian melalui Bandara Schiphol Amsterdam Anda tidak mungkin harus berharap lebih lama lagi. Bandara baru-baru ini meluncurkan sebuah taman alam indoor / outdoor di mana wisatawan dapat pergi untuk bersantai, bersantai dan menikmati sedikit (agak simulasi) alam.



[imagetag]

Bandara Park adalah ruang yang unik dengan banyak fitur hijau untuk membantu bahkan oleh orang yang paling lelah mengisi ulang sedikit. Pada bagian dalam ruangan taman ada lounge dengan nyaman organik berbentuk tempat duduk, kafe dan toko ritel kecil. Tanaman nyata yang terintegrasi dengan beberapa perlengkapan tempat duduk sementara kursi lain yang berbentuk seperti kayu alami.

[imagetag]

Segmen luar taman berisi kursi desainer di bawah pohon besar. Sebagai usia taman, ivy akhirnya akan tumbuh untuk menutupi kursi dan menyediakan kursi hijau subur bagi pengunjung. Wisatawan dianjurkan untuk ambil snack dan minum, kemudian duduk di salah satu bagian dalam maupun luar ruangan dari taman untuk mengambil dalam sedikit "alam" sebelum berangkat ke tempat tujuan.

[imagetag]

Untuk sepenuhnya membenamkan pengunjung dalam sensasi berada di taman umum, Taman Bandara menggunakan apa yang mereka sebut Proyeksi adegan dari taman nyata menghiasi dinding sementara diproyeksikan kupu-kupu berkepak-kepak di lantai "teknologi gabungan realitas.". Suara alam bebas seperti burung, bel sepeda dan anak-anak bermain menciptakan lingkungan yang mendalam di mana wisatawan dapat hampir lupa di mana mereka sebenarnya.

[imagetag]

Taman yang tidak biasa tidak hanya memberikan ilusi menjadi hijau, namun. Cita-cita Berkelanjutan digunakan secara luas dalam desain taman. Cahaya alami menerangi ruang melalui tabung pencahayaan dan serat optik kabel. Untuk penerangan malam hari, rendah konsumsi lampu LED digunakan sedapat mungkin. Tanaman nyata memurnikan udara dan memberi hiasan alam sambil menambahkan dengan suasana seperti taman.

[imagetag]

Wisatawan yang membutuhkan untuk mengisi ulang ponsel mereka sambil menunggu penerbangan dapat melakukannya sementara mendapatkan dalam latihan mini dengan sepeda stasioner bertenaga charger telepon. Bagi mereka yang memilih untuk hanya duduk diam untuk sementara waktu, banyak outlet listrik tradisional juga tersedia untuk gadget pengisian.

sumber : http://webecoist.momtastic.com/2011/07/03/surprising-green-nature-park-inside-amsterdams-airport


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.35

0 comments:

Posting Komentar