;

Ads

14 Feb 2012

Mancini Yakin Inter akan Bangkit

14 Feb 2012

Manchester - Penampilan Inter Milan tengah menjadi sorotan. Anak asuh Claudio Ranieri itu gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Ambisi Inter untuk finis di posisi tiga besar agar bisa bermain di Liga Champions musim depan terancam. Penampilan Zanetti cs tengah menurun tajam. Dari empat laga terakhir, mereka tidak mampu meraih satu pun kemenangan.

Hari Minggu (12/2/2012), Inter kembali menelan kekalahan. Mereka dipermalukan tim juru kunci, Novara, 0-1. Parahnya lagi, mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Giuseppe Meazza. Kekalahan ini membuat jarak dengan Lazio di peringkat ketiga semakin melebar, yakni enam poin.

Namun, meski gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, mantan pelatih Inter Milan yang saat ini membesut Manchester City, Roberto Mancini, yakin juara Liga Champions tahun 2010 itu bisa bangkit.

"Adalah hal yang wajar jika sebuah tim yang sudah memenangkan banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan," ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Saya yakin mereka akan bangkit. Mereka harus bertarung untuk finis di peringkat ketiga meski di posisi tersebut diperebutkan oleh banyak tim seperti Udinese, Lazio dan Roma," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.18

0 comments:

Posting Komentar