;

Ads

14 Feb 2012

'Jika Lolos Babak 16 Besar, MU Pasti ke Final'

14 Feb 2012

Manchester - Liga Champions kembali bergulir. Kompetisi tertinggi di Eropa itu akan memainkan babak 16 besar. Namun, dua klub Manchester gagal lolos ke babak ini.

Manchester United dan Manchester City gagal melaju ke babak 16 besar setelah hanya mampu finis di peringkat ketiga di penyisihan grup. MU sendiri akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di ajang Liga Europa sementara Man City kontra Porto.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson menilai jika timnya berhasil lolos ke babak 16 besar, ia yakin 'Setan Merah' akan kembali lolos ke babak final seperti tahun lalu. MU gagal lolos ke babakk 16 besar setelah di pertandingan terakhir takluk dari Basel 2-3 meski hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos.

"Itu hasil yang mengecewakan karena perasaan saya mengatakan jika MU lolos ke babak 16 besar, kami pasti melaju ke babak final," ujar Ferguson seperti dilansir Goal.

"Bagi saya, permasalahan sebenarnya adalah ketika menjamu Basel di Old Trafford. Kami sudah unggul 2-0 dan gagal memanfaatkan empat-lima peluang untuk mencetak gol. Kami hilang konsentrasi dan pertandingan berakhir imbang. Itu hasil yang buruk."

"Hasil tersebut membuat kami harus meraih hasil imbang saat bertarung di kandang Basel. Meski kami mendominasi jalannya pertandingan, kami gagal mencetak gol. Jika itu terjadi, Anda tak layak menang," tukasnya.

MU akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam, Jumat (17/2/2012).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.46

0 comments:

Posting Komentar