;

Ads

14 Feb 2012

Kontra Arsenal, Milan Andalkan Tuah Ketajaman Ibra

14 Feb 2012

Milan - AC Milan memiliki senjata ampuh untuk menghadapi Arsenal di Liga Champions. Harapan kemenangan diletakkan pada pundak bomber Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang berkebangsaan Swedia itu saat ini mendapatkan larangan bertanding selama tiga laga karena menampar bek Napoli Salvatore Aronica pada 5 Februari lalu.

Namun hukuman itu hanya berlaku di kompetisi domestik saja, Ibra masih bisa memperkuat Milan di ajang Liga Champions.

Untuk itu, pelatih Milan, Massiliano Allegri, akan mengandalkan ketajaman Ibra kala menjamu Arsenal di Stadion San Siro, Kamis (16/2/2012) dinihari WIB, dalam leg pertama babak 16 besar.

"Ibra tidak pernah menyerah, bahkan di saat latihan," ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu sebagaimana dilansir Goal.

"Walaupun, dia tidak terobsesi dengan gelar Liga Champions. Dia dalam kondisi puncak baik secara fisik dan mental. Dia akan bertanding dengan baik di laga nanti," sambungnya.

'Rossoneri' terkendala dengan banyaknya pemain inti mereka yang mengalami cedera. Untuk itu, Allegri berharap para pemain tersebut bisa diturunkan di laga nanti.

"Kami hanya memiliki dua sesi latihan sejak pertandingan terakhir. Saya masih memantau para pemain yang sudah bisa diturunkan dan yang masih cedera," tuturnya.

"Sangat penting jika kami bisa menurunkan Kevin Price-Boateng, Alexandre Pato, Alessandro Nesta, dan Christian Abbiati. Tapi, tampaknya akan sedikit mustahil untuk menurunkan Pato dan Boateng dari awal," tandasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.44

0 comments:

Posting Komentar