;

Ads

14 Feb 2012

Jika Tinggalkan Chelsea, Villas-Boas ke Inter

14 Feb 2012

Porto - Musim perdana Andre Villas-Boas bersama Chelsea kurang mengesankan. Ia gagal mengikuti jejak sang guru, Jose Mourinho, yang meraih sukses bersama 'The Blues'.

Di musim perdananya, Mourinho mampu membawa Chelsea menjuarai Liga Primer. Bahkan, 'The Special One' mampu mengulanginya di musim berikutnya. Villas-Boas sempat digadang menjadi 'The Next Mourinho'. Namun, sang murid gagal mengikuti jejak sang guru.

Bahkan, beredar kabar jika nasibnya sebagai pelatih Chelsea berada di ujung tanduk. Hal tersebut terlihat ketika pemilik Chelsea, Roman Abramovich secara mendadak datang ke tempat latihan Chelsea usai dikalahkan Everton 0-2 akhir pekan lalu.

Jika benar Villas-Boas didepak dari Chelsea, pelatih asal Portugal itu dipercaya akan berlabuh ke Inter Milan. Hal tersebut keluar dari mulut Presiden Porto, Pinto da Costa.
Da Costa menyebut Inter gagal merekrut Villas-Boas musim panas lalu dan akhirnya bergabung ke Chelsea. Da Costa yakin Inter akan mencoba untuk merekrutnya lagi jika benar dirinya mundur sebagai pelatih Chelsea.

"Jika ia meninggalkan Chelsea, saya yakin ia akan melatih di Inter Milan. Ia memiliki personalitas yang cocok untuk Inter Milan," kata Da Costa kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di masa lalu, saya mengatakan hal yang sama tentang Mourinho. Namun, saya rasa keputusan Villas-Boas meninggalkan Porto terlalu cepat adalah keliru. Ia berpikir melatih Chelsea adalah kesempatan unik. Tapi, saya yakin kesempatan itu akan datang lagi," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.52

0 comments:

Posting Komentar