;

Ads

14 Feb 2012

Henry Masih Bisa Perkuat Arsenal di Liga Champions

14 Feb 2012

London - Masa pinjaman Thierry Henry dari New York Red Bulls akan segera berakhir. Pemain Prancis itu harus balik ke Amerika Serikat 16 Februari mendatang.

Sempat beredar kabar bahwa Arsenal ingin memperpanjang masa peminjaman Henry. Namun, Arsene Wenger sudah mengonfirmasi bahwa peminjaman Henry tidak akan diperpanjang. Banyak pendukung Arsenal yang mengharapkan Henry bertahan hingga akhir musim.

Henry dipastikan tidak bisa bermain saat Arsenal menjalani derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur dua pekan mendatang.

"Situasi Henry sudah diklarfikasi. Masa peminjaman akan habis 16 Februari mendatang tepat setelah laga kontra Milan di babak 16 besar Liga Champions, tanggal 15 Februari. Ia tak akan kembali ke London untuk melakoni derbi lawan Tottenham," ujar Wenger seprti dilansir Tribal Football.

"Ia akan menjadi pemain penting jika bisa turun di partai derbi kontra Tottenham. Namun, itu tak akan terjadi. Saya akan senang jika ia tinggal dua minggu lagi, tapi ia harus kembali ke New York."

"Di awal peminjaman, kami sepakat untuk memulangkan Henry 16 Februari dan kami harus menghormati itu," tukasnya.

Kembalinya Henry ke Arsenal tidak sia-sia. Ia berhasil mencetak gol debutnya saat berhadapan dengan Leeds United di Piala FA dan menjadi pahlawan ketika mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Sunderland 2-1, Sabtu (11/2/2012).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 09.21

0 comments:

Posting Komentar