;

Ads

14 Feb 2012

Beginilah Cara Remaja Indonesia Merayakan Hari Valentine

14 Feb 2012

Di Provinsi Yunan, China, Hari Valentine ditandai dengan pernikahan seekor biri-biri jantan bernama Changmao yang berarti rambut panjang dengan rusa tutul betina bernama Chunzi yang berarti murni.

Di Thailand, perayaan hari kasih sayang atau valentine dilakukkan dengan menggelar kontes ciuman maraton terlama di dunia. Kontes yang digelar setiap tahun ini melibatkan pasangan pria dan wanita, yang diharuskan berciuman bibir sepanjang waktu selama dua hari penuh. :-D

Bagaimana dengan perayaan hari valentine di Indonesia, khususnya Remaja Indonesia ?

Berikut ini adalah beberapa berita tentang Cara Remaja Indonesia Merayakan Hari Valentine, yang terekam dalam tinta media :

  • Di Kota Depok, 5 Pasangan kumpul kebo dijaring oleh aparat kepolisian di hotenl Genggong dan Hotel Anggrek  tepat pada hari Valentine.
  • Di Jombang, belasan pasangan selingkuh yang diantanya adalah ABG terjaring oleh polisi dikamar hotel tepat pada malam sebelum hari Valentine.
  • Di Pontianak, sebanyak 15 pasangan bukan suami istri dan diantaranya adalah ABG terkena razia Satpol PP saat melakukan mesum dikamar hotel.
  • Di Jogja, sepasang ABG digropyok pemuda setempat ketika tengah indehoi di sebuah rumah makan dimalam menjelang hari valentine.
  • Di Palembang, 6 Orang pasangan mesum terkena razia Satpol PP dibantu Polresta Kota Palembang pada malam menjelang hari valentine.
Tentu saja perayaan Valentine Day oleh masyarakat Indonesia tidak hanya dilakukan dengan perbuatan negatif seperti diatas. Masih banyak kegiatan positif yang dilakukkan saat perayaan hari kasih sayang ini misalnya seperti yang dilakukan oleh warga Yogyakarta yaitu merayakan momen valentine dengan acara yang bertajuk "1000 Cinta Bakpia Djava untuk Jogja" yaitu dengan mebagikan bakpia gratis dijalan.

Bagaimana dengan hari valentine Anda ? Apakah Anda merayakan hari valentine seperti pasangan selebritis muda, Justin Bieber dan Selena Gomez yang menghabiskan kencan romantis pada hari valentine di hotel mewah dengan harga sewa 18 juta permalam ? ataukah Anda termasuk yang tidak merayakannya ?

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 21.30

0 comments:

Posting Komentar