;

Ads

14 Feb 2012

'Tevez Bakal Hadiahi City Gelar Liga Primer'

14 Feb 2012

Manchester - Bomber Carlos Tevez diyakini bakal memberikan sumbangsih besar bagi Manchester City untuk merengkuh gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Tevez bersitegang dengan pelatih Roberto Mancini. Permasalahan keduanya bermula ketika Tevez menolak untuk turun bermain ketka City bertarung melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Mancini yang kesal dengan ulah Tevez menegaskan bahwa karier pemain berkebangsaan Argentina itu telah tamat di City. Setelahnya, Tevez seperti dikucilkan dari skuad City dan tak pernah lagi diturunkan.

Namun beberapa hari belakangan Mancini mulai melunak. Pelatih berkebangsaan Italia itu menuturkan bahwa Tevez bisa kembali memperkuat City asalkan dia meminta maaf.

Alih-alih meminta maaf, Tevez justru menyerang balik Mancini. Menurutnya, Mancini tidak pernah memperlakukannya dengan baik.

Namun apapun perseteruan yang melibatkan Mancini dengan Tevez, mantan legenda City, Nicky Summerbee, mengungkapkan bahwa Tevez bakal memberikan sumbangsih besar bagi City merengkuh gelar Liga Primer musim ini, andaikan diberi kesempatan bermain.

"Saya tidak merasa bahwa para pendukung Manchester City akan memberikannya (Tevez) sambutan hangat," ujar sang legenda sebagaimana dilansir talkSPORT.

"Tapi jika membandingkan performanya sebelum perselisihan, dia adalah penyerang dengan kualitas hebat yang mampu membawa City memenangkan gelar Liga Primer."

"Anda tak bisa mendukung Tevez sama sekali. Semua yang telah dia lakukan sama sekali tidak bagus. Semua oarang menerimanya dengan tangan terbuka. Semoga saja, dia bisa membayar kepercayaan tersebut di lapangan," tandasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.55

0 comments:

Posting Komentar