;

Ads

14 Feb 2012

Allegri: Arsenal Bukan Cuma van Persie

14 Feb 2012

Milan - AC Milan akan berhadapan dengan Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012) WIB dinihari. Sosok Robin van Persie pasti menjadi pusat perhatian.

Banyak pengamat menyebutkan jika ingin menghambat laju Arsenal, jaga ketat Van Persie. Pemain Belanda itu menjadi sumber gol Arsenal musim ini. Namun, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tidak sepakat dengan pernyataan tersebut. Menurut Allegri, Arsenal bukan hanya Van Persie seorang.

Penampilan Van Persie musim ini memang luar biasa. Ia seakan tak pernah berhenti mencetak gol. Tapi, Allegri yakin Arsenal tidak bergantung hanya kepada satu pemain dan tetap mewaspadai pemain lainnya.

"Kami tahu kekuatan Arsenal. Mereka mampu bermain kolektif dan individual yang menjadi karakteristiknya," ujar Allegri seperti dilansir Goal.

"Pertahanan kami harus mewaspadai serangan mereka karena pertandingan ini menghabiskan waktu selama 180 menit (kandang dan tandang). Arsenal memiliki banyak pemain hebat. Tidak hanya Van Persie saja, kami harus mewaspadai semua pemain," tukasnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI KALUNGUSUS.BLOGSPOT.COM SEMOGA BLOG INI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BUAT ANDA

KALUNGUSUS - 23.38

0 comments:

Posting Komentar